top of page

Novembrilliant 1st Birthday Bash - haibunda.com


Jakarta - Bun, yuk kenalan dulu dengan sahabat HaiBunda yang satu ini. Namanya Fitri Windawati. Bunda berusia 27 tahun ini adalah anggota komunitas Birth Club November 2016. Ini merupakan komunitas yang isinya orang tua anak-anak yang lahir pada November 2016.

Pipit, demikian sapaan akrabnya, senang banget Bun bisa bergabung dengan orang tua lain yang anaknya seumuran. Ya, November ini, anak-anak mereka sama-sama merayakan ulang tahunnya yang pertama.

"Ini kan ada grup di WA juga. Belum pernah ketemu sebelumnya sih, tapi karena anak kita seumuran jadi ngerasa kayak menghadapi hal yang sama. Kita bisa sharing perkembangan anak, makanan anak," tutur Pipit saat ngobrol bareng HaiBunda di sela-sela perayaan ulang tahun pertama anak-anak yang tergabung dalam Birth Club November 2016 di Istana Nelayan, Serpong, Tangerang.

Pipit bercerita, dirinya pernah merasa galau karena di usia delapan bulan, anaknya masih makan bubur tepung. Lalu dia pun berbagi kegalauan di grup tersebut dan banyak mendapat masukan dari ibu-ibu lainnya di komunitas. Nggak menggurui atau men-judge, tapi saran yang muncul dari pengalaman masing-masing. Iih, seru ya.


selengkapnya bisa liat di sini yaa:


dan disini:



10 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page